Menu

Prajurit dan Keluarga Lantamal II Ikuti Uji Psikologi

  Dibaca : 78 kali
Prajurit dan Keluarga Lantamal II Ikuti Uji Psikologi
FOTO BERSAMA—Tim Flying Psychologist Dispsial foto bersama dengan Danlanatamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.

PADANG, METRO
Mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan psikologi prajurit yang hendak mengikuti pendidikan pengembangan dan keluarga yang berminat akan mendaftar TNI/Polri. Prajurit Lantamal II dan keluarga mengikuti uji psikologiselama dua hari yang dimulai Rabu (7/4) dan Kamis (8/4).

“Program ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diadakan Dinas Psikologi TNI AL (Dispsial) yang saat ini berada di Lantamal II Padang,”ujar Ketua Tim Flying Psychologist Dispsial Letkol Laut (E) Andri Adi Wijaya, S.Psi., M.Tr. Hanla.

Dikatakan, peserta uji Psikologi berjumlah 91 orang yang dibagi menjadi 2 gelombang. Peserta adalah Prajurit, keluarga prajurit dan peserta bea siswa Calon Taruna Akademi angkatan Laut (AAL).

“Dalam pelaksanaan uji Psikologi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan face shield,”sebutnya.

Sebelumnya, Tim Flying Psychologist Dispsial di pimpin oleh Letkol Laut (E) Andri Adi Wijaya, S.Psi., M.Tr. Hanla. Tim diterima oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) diruang kerja. Dilaksanakan tukar-menukar Plakat dilanjutkan Uji Psikologi bagi Prajurit dan anggota keluarga Prajurit Lantamal II. Kegiatan dilaksanakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II Padang. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional