Menu

PPP Produksi Masker untuk Dibagikan

  Dibaca : 173 kali
PPP Produksi Masker untuk Dibagikan
PRODUKSI MASKER— PPP Bukittinggi memproduksi sendiri masker untuk dibagikan ke masyarakat.

BUKITTINGGI, METRO
Untuk menekan penyebaran covid-19), pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi bersama kader dan anggota Fraksi PPP DPRD Bukittinggi, membagikan ribuan masker untuk masyarakat, instansi dan lembaga di daerah tersebut, Selasa (7/4).

Pembagian masker PPP Peduli Tanggap Covid-19 DPC PPP Bukittinggi, dilakukan di terminal Aur Kuning dan Pasar bawah. Selain itu, masker juga dibagikan kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, PMI dan Gojek.

Ketua DPC PPP Bukittinggi, Rismaidi, didampingi sekretaris, Dedi Fatria mengatakan, masker yang dibagikan merupakan hasil produksi sendiri yang dibuat langsung oleh kader PPP. Masker yang diproduksi dan dibagikan sebagai bentuk gerakan moral dari PPP untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

”Kelangkaan masker ditengah merebaknya Covid-19, mendorong DPC PPP Bukittinggi untuk memproduksi masker. Alhamdulillah dalam sepekan, para kader mampu memproduksi masker lebih kurang 2000 Picis untuk kita bagikan. Untuk biaya produksi masker berasal dari dana DPC PPP dan penghasilan Fraksi PPP DPRD Bukittinggi,” kata Rismaidi.

Ia menuturkan, menyikapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat diharuskan untuk memakai masker, baik itu ketika melakukan aktifitas di luar rumah, maupun saat berinteraksi dengan sesama. Namun akibat sulit dan langkanya masker saat ini, tentu kemampuan pemerintah daerah untuk membagikan masker terbatas. Untuk itu DPC PPP mencoba membantu kelangkaan masker ini dengan memproduksi masker sendiri.

Masker yang diproduksi dan dibagikan sebagai bentuk kepedulian kader dan pengurus PPP untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui penggunaan masker. Hal ini juga sebagai gerakan moral dalam menyikapi situasi pandemi corona saat ini. “Melalui gerakan moral PPP Peduli Tanggap Covid-19, kita lawan Corona. Corona adalah musuh kita bersama,” ujarnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional