Close

PPP Optimis Mampu Bersaing di Pemilu 2019

KONSOLIDASI— PPP mengadakan konsolidasi partai di kantor DPW PPP Sumbar, Kamis (4/4).

PADANG, METRO – Jelang Pemilu 2019, DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) terus melakukan konsolidasi dan penguatan kinerja partai. Pasalnya, Pemilu 2019 ini dinilai PPP tidak mudah.

Untuk itu, PPP telah menginstruksikan kader dan calon anggota legislatif tingkat pusat hingga daerah bekerja keras untuk memenangkan pemilu serentak 17 April nanti. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPP PPP, Murdiono saat konsolidasi partai di kantor DPW PPP Sumbar, Kamis (4/4).

”Kami menjemput spirit semangat, dalam persiapan menghadapi pemilu, menghadapi tantangan dan dinamika politik ini yang masih terkonsolidasi dengan baik,” katanya.

Ia yakin, partai berlambang Ka’bah ini selalu menempati posisi tiga besar dalam beberapa lembaga survei. Upaya untuk bisa meningkatkan kinerja terus dilakukan. Meski begitu, ia optimis bahwa PPP akan mampu bersaing di pemilu 2019, terlebih konsolidasi hingga ke akar rumput terus digerakan.

“Kami akan merebut terus kepercayaan untuk memenangkan pemilu ini,” ungkapnya.

Ia meminta, para kader untuk tidak mengendorkan semangat pada hari-hari akhir menjelang pencoblosan. Ia meyakini, PPP tidak hanya bisa mencapai ambang batas parlemen sebesar empat persen, namun akan lebih dari itu.

”Mari terus bergerak dan bekerja secara maksimal dalam meraih hati masyarakat di daerah pemilihan masing-masing. Kerja keras, cerdas dan ikhlas. Jika ini dijadikan spirit perjuangan para kader, Insya Allah amanah dan kemenangan akan diraih,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi menyampaikan bahwa kader tidak pernah putus asa untuk mencapai target yang sudah dicanangkan. Ia yakin, dengan perhatian jajaran DPP PPP akan membuat semakin mereka semakin terpompa.

Ujian yang dihadapi partai beberapa waktu terakhir ini, menurutnya, tidak menggoyahkan mereka untuk terus berjuang dalam meraih suara rakyat pada 17 April mendatang. Kedatangan pengurus DPP menjadi motivasi para kader yang sedang berjuang di akhir masa kampanye.

”Walau PPP baru mendapatkan ujian, kami optimis bisa meraih target kursi yang sudah dicanangkan. Dan kami percaya bahwa d ibalik satu kesulitan, Allah akan datangkan dua kemudahan,” paparnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top