Menu

PPKM Lanjut Level 3, Belajar Tatap Muka Terbatas Diperbolehkan di Kota Bukittinggi

  Dibaca : 89 kali
PPKM Lanjut Level 3, Belajar Tatap Muka Terbatas Diperbolehkan di Kota Bukittinggi
BELAJAR TATAP MUKA— Wali Kota Erman Safar memperbolehkan sekolah untuk menerapkan belajar tatap muka terbatas, karena saat ini Kota Bukittinggi melanjutkan PPKM Level 3.

BUKITTINGGI, METRO–Pemko Bukittinggi masih melanjutkan status Pember­lakuan Pembatasan Ke­gi­atan Masyarakat (PPKM) ke level 3 hingga tanggal 23 Agustus 2021.Namun, sesuai Intruksi Mendagri terbaru, untuk s­e­kolah tatap muka, sudah bisa dilaksanakan dengan syarat dan ke­ten­tuan tertentu.

Wali Kota Bukittinggi, Er­man Safar menjelaskan, bah­wa Bukittinggi masih lanjut PPKM level 3. Namun, sesuai Intruksi Mendagri No.32 /2021, untuk proses belajar me­ngajar tatap muka sudah diperbolehkan.

“Kita Bukittinggi, sesuai arahan pemerintah pusat, masih lanjut PPKM level 3 hingga tanggal 23 Agustus 2021. Namun, untuk PPKM luar Jawa dan Bali sesuai Instruksi Mendagri No 32/2021, sudah bisa melak­sa­nakan belajar tatap muka di sekolah secara terbatas,” jelas Erman.

Kata wako, edaran wali kota pun sudah dibuat, se­hingga beberapa waktu ke­depan juga akan segera di­sam­paikan kepada sekolah sekolah. “Untuk per­se­ko­la­han pertemuan belajar su­dah diizinkan. Jadi per hari ini kita juga akan segera me­rapatkan dengan Dinas Pendidikan seluruh kegiatan belajar m­e­ngajar sudah bisa dilakukan dengan standar protokol ke­sehatan yang sangat ketat, kapasitasnya 50 persen,” ujar Erman. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional