Menu

PPKM Darurat, Objek Wisata Ditutup di Kota Pariaman

  Dibaca : 121 kali
PPKM Darurat, Objek Wisata Ditutup di Kota Pariaman
ali Kota Pariaman H Genius Umar menegaskan, seluruh destinasi wisata di Kota Pariaman ditutup selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang dimulai 18-25 Juli 2021, atau seminggu kedepan.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar mene­gaskan, seluruh destinasi wisata di Kota Pariaman ditutup sela­ma masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Ma­syarakat (PPKM) Darurat, yang dimulai 18-25 Juli 2021, atau seminggu kedepan.

Hal ini diputuskan sete­lah Walikota Pariaman, Genius Umar, bersama dengan Forkopimda Kota Pariaman, menggelar ra­pat bersama, menyikapi naiknya status Asessemen Level 4 yang disandang Kota Pariaman per 17 Juli 2021, kemarin.

“Dari hasil rapat ber­sama ini kami pastikan untuk seluruh objek wisata yang ada di Kota Pariaman ditutup, hingga seminggu mendatang, sampai Ases­smen Level di Kota Pa­riaman berubah,” ujar Genius Umar.

Selama penutupan se­men­tara seluruh objek wi­sata di Kota Tabuik ini, pihaknya akan memasang sejumlah tanda larangan masuk, serta menyiagakan petugas dilapangan, yang terdiri dari Polisi, TNI, Pol PP dan Dinas Perhu­bu­ngan, untuk memastikan tidak ada wisatawan dan pengunjung yang mengun­jungi destinasi Kota Pa­riaman, ulasnya.

“Mulai besok, Kawasan wisata Pantai dan Pulau yang ada di Kota Pariaman, ditutup, kemudian mulai malam ini kita akan dirikan pos-pos penyekatan ma­suk Kota Pariaman. Untuk orang yang akan me­ma­suki Kota Pariaman, nan­tinya akan diminta kartu sudah vaksin, apabila tidak bisa menunjukan kartu vak­sin tersebut, akan kita min­ta putar balik,” tegas­nya.

Genius juga meminta masyarakat, termasuk pa­ra pedagang-pedagang yang berjualan di sepan­jang Pantai dan kawasan wisata, dapat menyikapi hal tersebut, dengan me­ngikuti arahan dan me­naati, pe­nutupan saat PP­KM Da­rurat ini.

“Semoga situasi ini da­pat segera berakhir, k­arena itu kami meminta semua pihak dan ma­syarakat, untuk dapat me­matuhi protokol kesehatan, dan juga ikut serta dalam program vaksinasi covid-19, sehingga angka vaksi­nasi kita akan tercapai, dimana saat ini baru 9 ribu warga Kota Pariaman yang sudah divaksin,” tutupnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional