Menu

PPKM Belum Berakhir, Latihan Renang Terkendala di Kota Padang

  Dibaca : 101 kali
PPKM Belum Berakhir, Latihan Renang Terkendala di Kota Padang
TERKENDALA--Karena PPKM belum berakhir sehingga pengunjung kangen dan mengakibatkan pecinta olaharaga renang terkendala latihan.

PADANG, METRO–PPKM yang terus diperpanjang membuat pengunjung setia tak bisa kunjungi ABG Waterpark. Sehingga, sekaligus terkendala pecinta olah­raga renang untuk latihan di kolam renang yang berhawa sejuk di Kecamatan Koto Tangah tersebut.

Nyatanya, akhir pekan kemarin pengunjung sudah ada juga yang berkunjung. Namun, belum seramai akhir pekan sebelum PPKM, hal itu terlihat, Minggu kemarin.

“Kalau pun buka akhir pekan ini tapi tidak ada live musik. Sehingga akhir pekan pertama bulan Agustus ini kebanyakan para keluarga yang membawa anaknya berlibur saja, para pengunjung dewasa belum pada datang mungkin selepas PP­KM nanti rindu dengan ABG Wa­terpark,” kata Humas ABG Water­park, Agusmardi.

Saat PPKM diakhir pekan masih ada pengunjung yang ingin datang ke ABG Waterpark. Karena pintu masuk tertutup, para pengunjung yang terlanjur datang kembali putar arah. “Bagi pengunjung, kalau ABG Waterpark tidak terlalu ramai lebih enak dan dapat menikmati suasan alam yang sejuk,” ungkap Agus­mardi.

Saat ABG Waterpark ditutup, perawatan destinasi tirta teranyer di Kota Padang ini tetap dilakukan seperti biasa. Nah saat PPKM berakhir, kemungkinan ABG Water­park akan tetap menghimbau pe­nerapan Prokes sesuai anjura Pemko Padang.

Agusmardi berharap, situasi pandemic kembali normal, sehing­ga masyarakat tak lagi takut ke tempat wisata keluarga ABG Water­park. Selain itu atlet renang juga memanfaatkan sarana kolam ABG Waterpark itu untuk latihan.

“Mudah mudahan setelah PP­KM yang saat ini cukup lama dan sebagian masyarakat sudah ter­vaksin, mudah-mudahan kita se­perti dulu normal ya. Sudah tidak perlu takut ke tempat wisata, terus bisa nyaman berwisata ya kalau perlu nggak perlu dibatasi. Mereka bisa datang spontan karena hanya belasan menit dari pusat kota, tentu kalauaktivitas normal, pereko­nomian pulih dan akhir pekan ABG Waterpark kembali seperti se­diakala,” katanya. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional