Menu

PPK dan PPS Pasaman Ikuti Rapid Test Covid-19

  Dibaca : 394 kali
PPK dan PPS Pasaman Ikuti Rapid Test Covid-19
PPK dan PPS Pasaman Ikuti Rapid Test Covid-19

PASAMAN, METRO
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Pasaman jalani rapid test virus corona. Pada Sabtu (27/6) kemarin, Rapid test ini diikuti oleh seluruh panitia.

Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi menjelaskan, kagiatan rapid test ini merupakan langkah KPU dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penularan corona.

Dalam melaksanakan rapid test pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pasaman. “Kami ingin memastikan badan adhoc kami (PPK dan PPS) sehat sebelum dimulainya tahapan verifikasi faktual dukungan calon perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar tahun 2020,” kata Rodi.

PPK dan PPS KPU Pasaman kata dia, melakukan rapid test di empat lokasi yang disebar. Mulai dari Puskesmas Simpati, Puskesmas Lubuk Sikaping, Puskesmas Rao dan Puskesmas Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan. “Mudah-mudahan hasilnya Negatif,” harap Rodi.

Ia juga berpesan kepada para peserta panitia penyelenggara pemilu baik PPK dan PPS yang baru saja dilantik agar tetap menjaga kesehatan, pakai masker jika keluar rumah. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional