Menu

Posko PPKM dan Rumah Isolasi Mandiri, Padang Selatan Raih Penghargaan 

  Dibaca : 78 kali
Posko PPKM dan Rumah Isolasi Mandiri, Padang Selatan Raih Penghargaan 
PENGHARGAAN— Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K., M.H memberikan penghargaan kepada Camat Padang Selatan Teddy Antonius, Lurah Mata Air, Betty Ernita dan Bhabinkamtibmas Mata Air Aipda Nofri.

M YAMIN, METRO–Kapolresta Padang Kom­bes Pol Imran Amir, S.I.K., M.H memberikan penghargaan Kepada Ca­mat Padang Selatan Teddy Antonius, Senin (9/8) lalu di halaman Mapolresta Pa­dang. Penghargaan juga diberikan kepada Lurah Mata Air Betty Ernita, Bha­binkamtibmas Kelurahan Mata Air, Aipda Nofri, Ba­binsa, LPM Kelurahan Mata Air, Satgas Covid-19.

Kombes Pol Imran Amir mengatakan, Kecamatan Padang Selatan dan Kelura­han Mata Air mendapatkan penghargaan terkait de­ngan Pelaksanaan Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Mandiri di Kelu­rahaan Mata Air. Bahkan Posko PPKM dan Rumas Isolasi Mandiri  tersebut dikunjungi langsung oleh Wakapolri beberapa hari yang lalu.

“Wakapolri dan tim mempreasiasikan dan di­minta kepada kita dibua­t­kan semua kelurahan, agar Covid-19 ini bisa me­nu­run dan hilang di Indonesia khususnya Kota Pa­dang,” ungkapnya.

Lurah Mata Air, Betty Ernita mengucapkan teri­ma kasih kepada warga  dan tokoh masyarakat  yang ikut mendukung program dari Polri. Terutama tentang Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Mandiri Covid-19  ini.

Hadirnya  Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi Mandiri Covid-19  ini ada­lah dukungan dari Ca­mat, Wali Kota Padang, Ka­pol­resta Padang, sehingga Ke­lu­rahan Mata Air men­jadi lebih baik. “Mudah­mu­dahan untuk penghargaan lainnya kami siap bersama dengan empat pilar,” ha­rap­nya.

Bhabinkamtibmas Kelu­ra­han Mata Air, Aipda Nofri, mengucapkan teri­ma kasih atas peng­har­gaan yang diberikan oleh Kapolresta Padang. Pres­tasi ini tidak luput dari du­kungan warga Kelurahan Mata Air yang berkaitan dengan penanganan kasus Covid-19.

“Ke depannya kerja­sama yang baik ini bisa kita jaga agar pengen­dalian dan penangan Co­vid-19 tetap berjalan. Al­ham­dulil­lah kami juga men­­dapat­kan ke­sem­pa­tan mengi­kuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) me­lanjutkan sekolah perwira melalui jalur khu­sus. Uca­pan terima kasih kami sam­pai kepada tokoh ma­syarakat Mata Air atas kerjasamanya selama ini,” ucapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional