Close

Porwosi Sumbar Siapkan Bonus Uang Atlit Wanita Berprestasi

Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi.

PADANG, METRO–Persatuan Wanita O­lah­raga Seluruh Indonesia (Porwosi) Sumatera Barat mendukung penuh atlit-atlit dan official tim wanita yang akan berlaga di PON XX Papua mendatang.

Ketua Porwosi Sumbar, Fitria Amalia Audy ber­sama Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi menggelar silahturahmi bersama atlit-atlit serta pelatih wanita yang akan berlaga di PON XX Papua, kegiatan yang berlangsung tersebut ter­selenggara di Gedung Be­ladiri GOR H Agus Salim, Jum’at (16/9).

Fitria Amalia Audy usai kegiatan menyebutkan si­ap memberikan dukungan penuh kepada atlit-atlit wanita Sumbar.

“Porwosi siap men­du­kung atlit-atlit wanita Sum­bar dalam rangka mengi­kuti PON XX Papua, dan mudah-mudahan  atlit ke­bang­aan kita memberikan hasil terbaik dan bawa pulang medali sesuai hara­pan,” ujar istri Wakil Gu­ber­nur Sumbar tersebut.

Fitria juga mengingat­kan kepada para atlit-atlit dan tim offcial agar men­jaga kesehatan di Papua.

“Jangan lupa jaga kese­h­atan, jaga keamanan disa­na, ikuti aturan yang ber­laku disana. Semoga yang diharapkan terealisasikan dan menjadi kebanggaan Provinsi Sumbar,” katanya.

Fitria juga menye­but­kan bahwa nanti Porwosi akan memberikan bonus kepada atlit-atlit wanita yang berprestasi.

“Selain silahturahmi bentuk support yang kami berikan, kami juga sudah siapkan uang dan piagam bagi atlit-atlit wanita yang bawa pulang medali,” pung­kasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi berterima kasih kepada Porwosi Sumbar karena sudah ikut memberikan dukungan penuh kepada atlit-atlit Sumbar, khusus­nya wanita.

“Terima kasih kepada Porwosi Sumbar, Porwosi sangat apresiasi untuk atlit-atlit kita, Alhamdulilah Ketua Porwosi Sumbar yang baru sangat supoort, mudah-mudahan mem­bawa kebaikan untuk se­mua,” tutupnya. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top