Close

Porkota Padang 2021, Pengcab PBSI Siap Gelar Pertandingan Bulutangkis

PIMPIN RAPAT— Sekum Pengkot PBSI Padang Akhirudin pimpin rapat teknis pelaksanaan pertandingan cabor bulutangkis di Porkota 2021.

PADANG, METRO–Pengcab PBSI Padang siap menggelar pertandi­ngan Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis pada helat multiiven Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang tahun 2021, 15-21 Desember 2021 . Cabor Bulutangkis ini dimulai dipertandingkan Hall PB Atalanta Parak Kopi Padang Utara, 13 hingga 17 Desember 2021.

Kesiapan Panitia dari Pengcab PBSI Padang menghelat pertandingan ini me­nyusul finalisasi rapat teknis pelaksanaan Porkota Pa­dang Cabor Bulutangkis di Ruang Pertemuan Hall RSL PB. Atlanta, Jumat malam (10/12). Rapat dipimpin Sekum PBSI Padang Akhiruddin dan Technical Deliged (TD) H Syahril serta panitia lainnya.

Akhirudin mengatakan, ada sebanyak ,47 atlet PBSI Kota Padang yang akan unjuk gigi pada Porkota tahun ini. Puluhan atlet bulutangkis itu terdiri dari 27 putra dan 20 putri. “Dan 47 atlet itu sudah ditetapkan dan siap bertan­ding memperkuat 11 Kecamatan di Porkota Pa­dang tahun 2021 ini,” ujar Akhirudin.

Puluhan atlet itu akan memperebutkan sebanyak 8 keping medali emas, 8 ke­ping medali perak dan 16 keping medali perunggu. Dan 32 keping medali yang tediri dari emas, perak dan perunggu ini siap diperebutkan di 5 nomor pertandingan oleh duta” bulutangkis kecamatan yang akan digelar, 13 hingga 17 Desember 2021 di Hall RSL PB. Atlanta Parak Kopi Padang.

Alek olahraga bertajuk Porkota khusus Cabor Bulu­tangkis ini diharapkan bakal dibuka Ketua Umun Pengprov. PBSI Sumbar Alfiadi bersama Kasispora Padang Mursalim, Ketum KONI Pa­dang Yusra dan Ketum PBSI Padang Mukhli.

“Kita mengharapkan aemoga alek olahraga ini berjalan dengan lancar sehingga melahirkan atlet atlet bulutangkis berbakat, untuk mewakili Kota Padang di Porprov Sumbar 2022 mendatang,” ujar Akhirudin.  (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top