Menu

Ponpes Nurul Yaqin Al Faruq Mulai Dibangun

  Dibaca : 115 kali
Ponpes Nurul Yaqin Al Faruq Mulai Dibangun
PEMBANGUNAN PONPES— Bupati Ali Mukhni dan Wabup Suhatri Bur melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Nurul Yaqin Al Faruq.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meletakkan batu pertama pembangunan Pesantren Nurul Yaqin Al Faruq di Korong Limau Hantu, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariiaman.

“Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pembangunan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Al Faruq ini,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Al Faruq Bupati Padangpariaman H Ali bersama jajaran dan tokoh masyarakat setempat di Korong Limau Hantu, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Ali Mukhni sangat apresiasi atas rencana pembangunan ponpes ini, karna ini sudah membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)  serta membentuk akhlak budi perketi yang mulia.

“Semoga semua tahapan proses pembangunan dapat berjalan lancar dan seluruh kita yang hadir dan yang ikut serta menyukseskan pembangunan ponpes ini di nilai ibadah oleh ALLAH SWT,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional