Menu

Pomal Berikan SIM TNI Gratis di Kota Padang

  Dibaca : 77 kali
Pomal Berikan SIM TNI Gratis di Kota Padang
PENDAFTARAN— Terlihat dua orang prajurit Lantamal II sedang mendaftar pembuatan SIM TNI gratis.

PADANG, METRO–Beberapa rangkaian kegiatan mem­peringati hari ulang tahun ke 15 Lan­tamal II sudah dilaksanakan, perlom­baan vlog video himbauan tentang menjaga protokol Covid-19, perlombaan nyanyi religi, pemberian sembako, donor darah, serbuan vaksinasi, serbuan pemberian masker dan pembuatan SIM TNI bagi anggota personil Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas Rabu (4/8) hingga kemarin.

Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal II, memberikan pela­yanan kepada prajurit Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas dalam hal pembuatan Surat Ijin Me­ngemudi (SIM) TNI. Pembuatan SIM TNI gratis yang dilaksanakan oleh Pomal Lantamal II di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Komandan Pomal Lantamal II, Let­kol Laut (PM) Wahyu Dwi S.S.T.,­M.Tr.­Hanla didampingi Kadispen Lantamal Mayor Laut (T) Syahrul mengatakan,  pada saat pelaksanaan pembuatan SIM TNI gratis  terlaksana dengan kete­rangan pembuatan SIM A, 34 personil, SIM B, 13 personil dan SIM C, 23 personil.

“Peserta yang membuat SIM TNI berasal dari seluruh Satker Lantamal II dan juga personil dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan atau Yon­mar­hanlan,” sebut Syahrul.

Dikatakan Syahrul, pelaksanaan pembuatan SIM TNI, yang dilakukan oleh personil Pomal, di tinjau langsung oleh Komandan Pomal Lantamal II, Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S.S.T.,­M.Tr.Hanla.  “Saat kegiatan tersebut digelar, peminatnya sangat banyak, dan kegiatan berlangsung tetap  dengan prokes Covid-19 ketat,” sebut Syahrul. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional