Menu

Poltekel Diminta Sediakan Kuota Mahasiwa Ikatan Dinas

  Dibaca : 323 kali
Poltekel Diminta Sediakan Kuota Mahasiwa Ikatan Dinas
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meminta kehadiran Direktur Politeknik Pelayaran Sumatra Barat Capt. Mochamad Abduh menyediaan kuota penerimaan mahasiwa mahasiswi baru untuk putra putri Kabupaten Pafangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meminta kehadiran Direktur Politeknik Pelayaran Sumatra Barat  Capt. Mochamad Abduh menyediaan kuota penerimaan mahasiwa mahasiswi baru untuk putra putri Kabupaten Pafangpariaman.

“Karena itu kita meminta pihak Poltekpel me­nyediakan kuota penerimaan mahasiswa ikatan dinas poltekpel untuk putra-putri Padangpariaman,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur juga menyampaikan bahwasanya Politeknik Pelayaran Sumbar berdiri di Tiram Kabupaten Padangpariaman tentunya harus memberikan dampak terhadap peningkatan pendidikan putra Daerah Padangpariaman, sehingga tidak hanya menjadi penonton dalam daerah sendiri. Direktur Poltekpel merespon Permintaan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tersebut dengan membuat MOU yang akan ditandatangani dalam waktu dekat.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional