Menu

Polsek Kota Dikunjungi TK Al Falah

  Dibaca : 59 kali
Polsek Kota Dikunjungi TK Al Falah
FOTO BERSAMA— Kapolsek Kota Bukittinggi serta jajaran, berfoto bersama dengan anak-anak murid TK Al Falah.

BUKITTINGGI, METRO – Untuk menjaga ketertiban kenyamanan dalam belajar dan mengajar di lingkungan sekolah, Iptu Rosminarti Kanit Binmas Polsek Kota, Polres Bukittinggi melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan anak anak sekolah dasar dan taman kanak kanak (TK) di Polsek kota Bukittinggi, Kamis (21/2).

Kegiatan tersebut dilakukan Polsek kota, meningkatkan pengetahuan tentang lingkungan anak sekolah dan menghilangkan sifat anak yang menakutkan terhadap polisi. Selain itu anak-anak yang datang ke Polsek Bukittinggi juga di kenalin etika dalam jalan raya dan bersifat baik kepada orang yang lebih tua.

Kanit Binmas Polsek Kota Bukittinggi Iptu Rosminarti mengharapkan pihak sekolah TK alfalah membawa anak anak sekolah ke Polsek Kota Bukittinggi untuk mengetahui ilmu pengetahuan tentang pekerjaan kepolisian kapada anak anak.

”Hal itu kami lakukan sangat dampak baik terhadap anak anak. Dimana selama ini anak anak, pada umumnya takut pada polisi. Dengan kesempatan ini kami dari pihak Polsek Kota Bukittinggi untuk memperkenalkan diri,” kata Rosminarti.

Selamat kesempatan itu, anak anak TK dari Alfalah juga bertemu langsung dengan Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Chairul Ambri Nasution.SIK. dengan tamu ramah yang ceria di Polsek Kota.

“Kapolsek juga menjelaskan kepada anak anak, agar sekolah dengan rajin supaya bisa bercita cita menjadi polisi dan cita cita nya anak anak TK. Kapolsek juga menjelaskan kalau polisi adalah sahabat anak anak,” ujar Rosminarti.

Kapolsek Kota Bukittinggi. AKP. Chairul Ambri menambah.kagiatan sosialisasi ini akan selalu dilakukan setiap minggunya, bertujuan kepada anak anak sekolah, supaya anak anak sekolah di Bukittinggi. ”Kegiatan ini untuk meningkatkan nyaman dalam ajar mengajar untuk anak-anak sekolah, Menghindari sifat bully dan menghilangkan sifat takut kepada polisi,” jelas Rosminarti. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional