Menu

Polsek Bagikan Masker

  Dibaca : 463 kali
Polsek Bagikan Masker
PASANGKAN—Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Dony Rinaldy pasangkan masker kepada salah satu pengendara yang melewati jalan depan Polsek.

PADANG PARIAMAN, METRO
Pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona ( Covid-19 ), Kapolsek VII Koto Sungai Sariak beserta anggotanya membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di jalan depan Mapolsek.

Pembagian masker secara gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Dony Rinaldy sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan virus corona, diantaranya masyarakat dilarang berkerumun atau bergerombol, social distanting, sering mungkin mencuci tangan dan pola hidup bersih sehat.

“Pembagian masker ini menindak lanjuti instruksi pemerintah pusat bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menggunakan masker,” terang Kapolsek.

Ia mengatakan, selain pemberian masker kepada pengguna jalan, pihaknya juga menyediakan masker bagi warga yang ada keperluan ke Polsek.

“Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona agar memakai masker bila keluar rumah dan tetap stay di rumah bila tidak keperluan yang sangat mendesak,” ujarnya.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini perlu kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak fisik antarsesama agar tidak bersentuhan, tidak berkerumun.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dan berharap penyebaran wabah virus corona ini cepat berhenti,” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional