Menu

Polri dan Insan Pers Komitmen Jaga Kamtibmas di Pilkada

  Dibaca : 171 kali
Polri dan Insan Pers Komitmen Jaga Kamtibmas di Pilkada
KAPOLRES Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, SIK MT, bersama sejumlah awak media, Jum’at (11/9).

DHARMASRAYA, METRO
Menghadapi Pilkada Serentak 2020, jajaran Polres Dharmasraya, menggalang keakraban dengan para awak media, Jum’at (11/9). Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyahmeminta secara bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas selama tahapan Pilkada.

“Posisi dan peranan media massa sangat strategis dan penting dalam menumbuhkan rasa kesadaran menjaga kondusifitas Kamtibmas selama tahapan pilkada berlangsung, “ Kata AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah pada kegiatan temu ramah yang digelar di Taman Mapolres Dharmasraya itu.

Diharapkan, lanjutnya, setiap individu insan pers bisa menjalin kemitraan yang berkualitas dengan semua pihak khususnya dengan institusi polri dalam menjalankan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan memberitakan suatu kejadian atau sebuah informasi sesuai fakta dengan menghindari tata bahasa yang dapat menimbulkan keresahan dan atau memicu potensi gangguan kamtibmas.

Dia juga menyebutkan, permasalahan utama yang menjadi titik pengawasan adalah permasalahan jarak yang begitu jauh antara permukiman warga dengan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain itu, juga soal penerapan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, sekaitan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 pada seluruh tahapan Pilkada.(g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional