Menu

Polresta Kerahkan 163 Personel Amankan Iven Nasional

  Dibaca : 148 kali
Polresta Kerahkan 163 Personel Amankan Iven Nasional
Kapolresta Padang AKBP Imran Amir

M YAMIN, METRO
Polresta Padang siap mensukseskan MTQ Nasional XXVIII yang akan dilaksanakan 12 sampai 21 November 2020. Kapolresta Padang AKBP Imran Amir mengatakan, akan mengerahkan sebanyak 163 personel untuk melakukan pengamanan.

Selain itu terang AKBP Imran, para personel ini juga melakukan pengawasan di 12 venue dan tiga lokasi yang berkaitan dengan pelaksanan kegiatan MTQ Nasional di Sumatera Barat. Ia menghimbau kepada personel yang terlibat agar selalu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan selalu mengantisipasi adanya ancaman kerawanan yang akan terjadi selama pelaksanaan MTQ berlangsung.

“Para peserta MTQ yang datang ke Padang pastinya akan membawa barang, maka itu menjadi tanggung jawab petugas. Mulai dari keamanan peserta, tempat penginapannya hingga sampai pelaksanaan MTQ nantinya,” ungkapnya, Rabu (11/11).

Demi kelancaran penyelenggaraan MTQ ke-28 itu, Polresta Padang telah menyiapkan semuanya. Mulai dari perencanaan pengamanan hingga ancaman kerawanan yang akan terjadi.

“Tugas kita akhir-akhir ini cukup padat, mulai pengamanan aksi unjuk rasa, Pilkada 2020 dan sebentar lagi kita akan melakukan pengamanan MTQ ke-28. Maka dari itu tolong jaga kondisi fisik rekan-rekan sekalian,” ucap AKBP Imran. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional