Menu

Polresta Bagikan 8.300 Masker

  Dibaca : 78 kali
Polresta Bagikan 8.300 Masker
Bagikan Masker— Jajaran Polresta membagikan masker kepada para pengunjung di Pasar Raya Padang dan juga pengendara yang tidak memakai masker, Kamis (4/2).

PASAR RAYA, METRO
Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, jajaran Polresta Padang kembali membagikan sebanyak 8.300 masker bagi masyarakat seputaran kota Padang. Kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh Polsek sejajaran Polresta Padang serta di kawasan Pasar Raya Padang, Kamis (4/2).

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan apel persiapan personel yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Alwi Haskar di lapangan apel Polresta Padang sekitar pukul 08.30 WIB, yang selanjutnya dilakukan pembagian masker di seluruh Polsek dan kawasan Pasar Raya Padang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran kepada para pengguna jalan dan mayarakat Kota Padang,” ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir.

Dikatakan, pembagian masker kali ini adalah kegiatan serentak yang dilaksanakan di seluruh Polsek se-jajaran Polresta Padang.

“Hari ini, kembali kita bagikan sebanyak 8.300 masker. Kami mengajak seluruh lapisan masgikuti protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, guna memutus penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Selain membagikan masker, imbauan terus disampaikan serta mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Tak hanya itu Polresta Padang juga melakukan edukasi terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Ini semua adalah demi kesehatan kita bersama,” pungkas Kombes Pol Imran Amir. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional