Menu

Polres Terima Reward dari Polda Sumbar

  Dibaca : 112 kali
Polres Terima Reward dari Polda Sumbar
TERIMA—Kapolres Sawahlunto AKBP Junnaidi Nur menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto.

SAWAHLUNTO, METRO
Suatu prestasi yang membanggakan diterima Polres Sawahlunto pascapandemi Covid -19. Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan reward kepada Polres Sawahlunto sebagai Kategori Terbaik Dalam Pendisiplinan Masyarakat di Era Covid-19 tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolda Sumbar terhadap empat Polres sejajaran, Polres Bukitinggi kategori Polres Tertinggi Dalam Penyelesaian Perkara Periode Januari – Juni 2020, Polres Sijunjung Kategori Terbaik Dalam Harkamtibmas Periode Januari-Juni 2020, Polres Sawahlunto Kategori Terbaik Dalam Pendisiplinan Masyarakat di Era Covid-19 tahun 2020, dan Polres Pariaman Kategori Terbwik Dalam Program Kampung Tangguh Nusantara 2020.

Dalam hal ini Reward diwakilkan kepada Kapolres Sawahlunto AKBP Junnaidi Nur SIK, Senin (13/7) dalam Gelar Operasional (GO) semester 1 di ruang Jenderal Hoegeng Lt. IV Mapolda Sumbar.

Kapolres Sawahlunto AKBP Junnaidi Nur mengatakan rasa syukur dan terimakasihnya atas penghargaan tingkat Polda yang diberikan terhadap prestasi Polres Sawahlunto. Sebagai Polres dengan Kategori Terbaik Dalam Pendisiplinan Masyarakat Pada Masa PSBB Dan New Normal khususnya di Kota Sawahlunto.

“Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran personel Polres Sawahlunto, Insan Pers, TNI, Pihak Pemko, Jajaran Gugus Tugas Covid 19 dan seluruh lapisan masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Dengan dukungan bersama penghargaan ini bisa diperoleh sehingga tercipta Kamtibmas yang aman,” ujarnya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional