Menu

Polres Sawahlunto Salurkan Bantuan 15 Paket Bansos

  Dibaca : 87 kali
Polres Sawahlunto Salurkan Bantuan 15 Paket Bansos
SERAHKAN BANSOS— Kapolres AKBP Junaidi Nur, SIK didampingi Iptu Elfi Heri SH MH menyerahkan bansos paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

SAWAHLUNTO, METRO–Polres Sawahlunto memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang memiliki ekonomi kurang mampu di Kecamatan Silungkang di wilayah hukum Polsek Muarokalaban, Rabu (23/6). Sebanyak 15 Paket Bansos yang disalurkan itu bagian kepedulian Polres di masa pandemi Covid-19. Bansos itu berupa Sembako yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres AKBP Junaidi Nur, SIK didampingi Iptu Elfi Heri SH MH langsung membagikan ke warga. Dalam keterangannya Junaidi menye­butkan, kegiatan ini berasal dari infak Rp1.000 yang disumbangkan anggotanya setiap hari. “Dari hasil sumbangan tersebut lah kita bisa menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang berekonomi kurang mamu di masa pandemi Covid-19, “ujar kapolres.

Disini Junaidi menghimbau, kepada warga sekitar bila ada informasi masyarakat yang dalam kondisi sulit memenuhi kebutuhannya silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas Muarokalaban.

Penerima Bansos ibu Siti 70 tahun yang berprofesi sebagai kuli pasir mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan Sembako yang diberikan oleh Kapolres Sawahlunto beserta jajarannya. Begitu juga dengan Maizar 40 tahun yang saat ini dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa mencari nafkah untuk memenuhi nafkah keluarganya.

Padahal dia adalah tulang punggung keluarga. Menurutnya Bansos dari Polres Sawahlunto ini merupakan pelepas dahaga disaat kondisi sulitnya, ditambah lagi dengan pandemi Covid -19 saat ini. “Semoga kapolres dan jajarannya yang telah membantu kami dengan infak menjadi amal ibadah dan konsisten membantu warga Sa­wahlunto yang kurang mampu,” kata kapolres. (pin).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional