Menu

Polres Sawahlunto Peduli Masyarakat Kurang Mampu

  Dibaca : 97 kali
Polres Sawahlunto Peduli Masyarakat Kurang Mampu
BANSOS--Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf memberikan Bansos kepada warga kurang mampu di Desa Kubang Tangah Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO–Polres Sawahlunto me­nyerahkan sebanyak 20 paket Sembako kepada 20 kepala keluarga (KK) yang ada pada dua desa di Kanagarian Kubang. Di an­taranya, Desa Kubang Ta­ngah dan Desa Pasar Ku­bang Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Jumat pagi (10/9).

Di samping itu Bhayangkari Polres Kota Sa­wahlunto yang diwakili Agnes Ricardo menyerahkan, bantuan sosial (Bansos) kepada keluarga fakir miskin yang mem­bu­tuh­kan. Untuk memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke -69 tahun 2021. Bansos ini sebagai bukti kepedulian Bhayangkari Polres Sa­wahlunto terhadap warga yang kurang mampu.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK, SH, MH menyebutkan bahwa dalam Jumat berkah ini, jajaranya ingin membagikan hasil infak dan sedekah anggo­tanya berupa paket Sembako. Ditambah pula dengan Peringatan HKGB yang juga menyumbangkan bansos bagi warga yang membutuhkan pada dua desa yang ada di Ka­nagarian Kubang.

Kepala Desa Kubang Tangah Rince sangat mengapresiasi terhadap Sembako dan Bansos yang diluncurkan langsung ke rumah warganya. Menurutnya pihak Polres Sawahlunto yang dalam hal ini langsung diantarkan Ka­polres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf ke rumah warganya sebagai sasaran. Hal ini adalah suatu hal yang sangat menyentuh sekali bagi masyarakatnya. Dia berharap semua bantuan ini bisa dipergunakan untuk meringankan beban warganya dalam menghadapi situasi pandemi covid 19. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional