Menu

Polres Pessel – TNI Peduli Warga Terdampak PPKM, 1000 Bansos Dibagikan pada Warga

  Dibaca : 49 kali
Polres Pessel – TNI Peduli Warga Terdampak PPKM, 1000 Bansos Dibagikan pada Warga
SERAHKAN BANTUAN— Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H menyerahkan simbolis bansos Polri - TNI pada warga.

PESSEL, METRO–Kapolres Pesisir Sela­tan AKBP. Sri Wibowo, S.I­K,M.H melepas secara sim­bolis penyaluran ban­tuan sosial ( Bansos) PPKM Mikro POLRI- TNI dilak­sanakan secara serentak di Indonesia, Jumat (16/7/2021) pada warga yang terdampak akibat PPKM mikro darurat di Pessel.  Pelepasan secara simbolis dipimpin langsung Kapol­res Pessel AKBP. Sri Wi­bowo, S.IK, M.H. Hadir juga Wakapolres Pessel Kompol Taufiq Isra, Kabag dan Kasat. Serta perwakilan warga dan anggota Bhabin­kamtibmas.

Dalam amanat apel si­ang itu, Sri Wibowo. S.IK.­MH mengatakan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro darurat di wilayah Hukum Polres Pessel, POL­RI dan TNI hari ini serentak membagikan bansos PPKM pada masyarakat yang terkena dampak dari pem­berlakukan PPKM.  “Ini salah satu bentuk kepe­dulian POLRI – TNI pada masyarakat terdampak pandemi Covid -19, “ tegas Kapolres Pessel.

Pembagian bansos PO­L­­RI – TNI secara simbolis telah kita serahkan pada warga, maupun simbolis pada anggota Bhabin­kam­tibmas ada di Polsek – Polsek untuk kemudian diserahkan pada warga yang secara ekonomi ter­dampak pandemi Covid -19. Selama pelaksanaan PPKM.

Secara bertahap 500 -1000 bansos POLRI – TNI akan dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek – Polsek “Kita berharap bansos ini sedikitnya bisa membantu warga yang membutuhkan, termasuk dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hu­kum Polres Pessel,” ucap Kapolres Pessel pada awak media.

Berdasarkan pantuan POSMETRO, Kapolres Pes­sel melepas mobil Satlan­tas Polres Pessel, Mobil Binmas dan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bansos di wilayah hukum Polres Pessel.  Dan beberapa orang warga setempat, me­nerima bansos POLRI – TNI oleh Kapolres Pessel.

Ucok salah seorang warga penerima bansos POLRI – TNI mengucapkan terima kasih pada POLRI – TNI, khususnya Polres Pes­sel telah menyalurkan ban­sos. “ ini cukup membantu warga terdampak pandemi Covid -19 dan selama pem­berlakuan PPKM. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional