Close

Polres Pariaman Terima Kunjungan Deputi Pelayanan Publik

TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK— Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof.Dr.Diah Natalisa, MBA melihat penghargaan yang pernah diraih Polres Pariaman serta mengecek pelayanan publik, Kamis (4/11).

PARIAMAN, METRO–Polres Pariaman menerima kunjungan  Deputi Bidang Pela­yanan Publik Kementrian Penda­ya­gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Ka­mis (4/11) dalam rangka peninjauan penyelenggaraan pelayanan publik Polres Pariaman tahun 2021 menuju WBK dan WBBM.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana mengucapkan selamat datang kepada Tim Ke­menpan RB dalam rangka penin­jauan penyelenggaraan pelayanan publik. “Kami semua jajaran telah berkomitmen untuk meningkatkan Pelayanan Publik yang sudah ada dengan cara menganalisa pela­yanan publik untuk memberikan rasa kepuasan kepada masyarakat semua mulai dari kegiatan yang mendukung salah satunya a­dalah peningkatan kemampuan personil yang melayani serta tempat pe­layanan publik yang memadai.

“Kita selalu terapkan Protokol Kesehatan karena masih dalam Situasi Pandemi COVID-19 saat ini maka dari itu kita sudah membatasi antrian pada saat berlangsungnya pelayanan publik,” ujarnya.

 Sementara itu, Prof.Dr.Diah Natalisa,MBA menyampaikan pi­hak­nya telah mendorong untuk memenuhi sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada untuk melayani kelompok rentan, wanita hamil, dan anak-anak, serta telah memberikan masukan untuk pela­yanan publik menggunakan apli­kasi.

 Terkait sistem informasi pela­yanan publik merupakan salah satu indikator pengukuran indeks pala­yanan publik dalam hal ini pihaknya berharap Polres Polres Pariaman bisa mempertahankan apa yang sudah dilakukan untuk menuju WBK.

  Dikatakannya, inovasi pela­yanan publik dalam bentuk te­robosan dengan maksud dan tu­juan agar pelayanan publik men­jadi lebih baik jadi pelayanan publik wajib untuk menginovasi. “Per­tahankan apa yang sudah dibuat ini, kapan perlu ditingkatkan lagi ma­syarakat lebit terpuaskan da­lam hal­ pelayanan pubblik di Polres Pa­riaman ini,” pungkasnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top