Close

Polres Padang Panjang Salurkan 250 Paket Bansos untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Padang Panjang membagikan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk bahan pokok, Selasa (6/9) kemarin.

PADANG PANJANG, METRO–Guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Padang Panjang membagikan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk bahan pokok, Selasa (6/9) kemarin.

Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, S.IK menga­takan, bansos yang dibagikan berjumlah 250 paket itu, berisi bahan pokok seperti minyak goreng, gula pasir, teh, mie instan, dan kecap.

“Paket dibagikan kepada para pengendara ojek di pangkalan seperti Tanah Hitam, Balai-Balai, Kampung Teleng, Thawalib Pasar Usang, Terminal Angkutan Umum di Simpang Bahder Johan, dan ke rumah-rumah warga kurang mampu. Pendistribusian diantarkan langsung oleh personel Polres,” ungkap Kapolres Donny, Rabu (7/9).

Lebih lanjut Donny mengungkapkan, gerakan sosial tersebut dilakukan untuk membantu meri­ngankan beban masyarakat, khususnya pengemudi angkutan umum dan ojek yang terkena dampak dari kenaikan dan penyesuaian harga BBM bersubsidi.  “Kegiatan juga dimaksudkan sebagai sarana mem­pererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bansos, Pak Datuak yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan umum, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres dan jajaran kepolisian. Karena telah menunjukkan kepedulian di tengah beban masyarakat semakin berat.

Bansos tersebut sebelumnya diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Donny dampingi Wakapolres, Kompol. Alvira, S.H. Kemudian dilanjutkan personel yang pendistribusiannya dipimpin Kasi Humas, AKP. Asril didampingi personel yang telah ditunjuk.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top