Menu

Polres Mentawai Bagikan Ratusan Paket Sembako

  Dibaca : 397 kali
Polres Mentawai Bagikan Ratusan Paket Sembako
BERBAGI—Polres Mentawai membagikan Sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomis.

MENTAWAI, MERO
Kepolisian Resor Kabupaten kepulauan Mentawai membagikan Sembako, untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu secara serentak di wilayah hukum Polres Kepulauan  Mentawai. Di mana, sejak mewabahnya  pandemi  Covid- 19,  ekonomi masyarakat, hampir menyeluruh terhempas termasuk di Kepulauan Mentawai.

Kapolres Kabupaten Mentawai AKBP Dody Prawiranegara  menyebutkan, Pembagian  Bantuan sosial dari Polres Kepulauan Mentawai bersama Ibu Bayangkari  sebanyak 100 paket yang dibagi serentak  kepada 4 Polsek  di wilayah hukum Polres Mentawai.   “Adapun bantuan yang kami bagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu, di antaranya  warga di Desa Goisooinan dan desa bukit Pamewa  berbentuk paket sembako gratis,” ucap Kapolres AKBP Dody Prawiranegara kepada awak media di Mapolres Kepulauan Mentawai, Selasa  (21/04).

 Dody Prawiranegara  menyebutkan, selain memberikan sembako kepada masyarakat, Polwan juga membagi – bagikan  masker gratis kepada masyarakat, terangnya.  Lanjut Dody, bertepatan  hari ini hari Kartini kita juga membagi – bagikan 20 paket sembako dan kebutuhan pokok, sekaligus  dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Polres Kepulauan Mentawai lakukan  Gerakan Bhakti Sosial Serentak di wilayah hukum Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Peduli sesame.

 Dody menghimbau,  kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah dan juga maklumat Kapolri untuk tidak berkerumun dan lakukan fiscal distancing (jaga jarak).  Ia minta kepada masyarakat, tetap dirumah,  jaga kebersihan dan gunakan masker. Jaga jarak minimal 1 meter supaya tidak terpapar pandemi Covid-19  dan Juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah  guna memutus mata rantai  mewabahnya virus corona. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional