Menu

Polres Distribusikan Daging Kurban ke Rusunawa

  Dibaca : 57 kali
Polres Distribusikan Daging Kurban ke Rusunawa
BAGI DAGING— Kapolsek Barangin Iptu Dhani membagikan daging kurban pada warga rusunawa yang tak sempat pulang ke kampung halaman. (ist)

SAWAHLUNTO, METRO – Lebaran Idhul Adha tahun 2019 ini, Kepolisian Resort (Polres) Sawahlunto menyembelih 9 sapi korban untuk dibagikan kepada masyarakat.

Beberapa warga yang mendapatkan pembagian daging kurban dari Polres Sawahlunto itu seperti warga yang berada di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Sawahlunto di Kecamatan Barangin, Kelurahan Durian II.

“Untuk Rusunawa mendapat jatah sebanyak 50 daging kurban,” ujar Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamrony Wibowo melalui Kapolsek Barangin, Iptu Dhani, di Rusunawa, Minggu (11/8).

Dikatakannya, ini baru pembagian dari hewan kurban Polres, selanjutnya pada hari selasa (13/8) nanti, pihak Polsek Barangin juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban dan rusunawa juga mendapat sebanyak 50-an kantong lagi.

“Sebenarnya Polsek melakukan penyembelihan pada Senin besok, namun karena hari tersebut merupakan hari pelantikan anggota DPRD terpilih, terpaksa ditunda dulu,” ungkapnya.

Sementara Untung Hermanto salah seorang pemuka masyarakat yang juga bertempat tinggal di Rusunawa mengatakan, ini merupakan inisiatif dari Kabag Sumda Polres Sawahlunto yang mengusahakan para penghuni rusun mendapat jatah daging.

Dikatakannya, para warga rusunawa yang tidak pulang kampung akan mendapatkan jatah satu plastik daging dengan menukarkan satu lembar kupon kurban.

“Ya, ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi para penghuni rusun yang tidak sempat pulang kampung dan tidak mendapatkan jatah hewan kurban. Kami mengucapkan terima kasih pada pihak polres yang telah memberikan jatah daging ini,” ungkapnya. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional