Menu

Polres Bukittinggi Bantu Warga Terdampak PPKM

  Dibaca : 61 kali
Polres Bukittinggi Bantu Warga Terdampak PPKM
Polres Bukittinggi salurkan bantuan Sembako bagi warga yang terdampak PPKM darurat di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Jumat (16/7).

BUKITTINGGI, METRO–Polres Bukittinggi salurkan bantuan Sembako bagi warga yang terdampak PPKM darurat di wilayah hukum Polres Bu­kittinggi, Jumat (16/7). Bantuan yang diserahkan berupa paket Sembako, untuk warga yang benar benar membutuhkan.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara menjelas­kan, Polres Bukittinggi, gelar bakti sosial untuk masyarakat yang memang terdampak PPKM. Pi­haknya untuk awal ini, menya­lurkan 50 paket sembako kepada warga.

”Bantuan tidak hanya kita berikan kepada warga, namun juga kepada anggota Polres yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19,” ung­kap Dody.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringakan kebutuhan sehari-hari selama penerapan PPKM darurat. Situasi pandemi ini, diakui memang sangat berdam­pak pada ekonomi warga, na­mun hal ini harus dilakukan agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

Dikatakan Kapolres, ada 13 anggota personil Polres Bukit­tinggi yang saat ini menjalani isolasi mandiri, karena terpapar Covid-19. “Mereka orang tanpa gejala dan maka dari itu be­berapa waktu lalu dilakukan tes swab PCR untuk mengetahui adanya anggota yang terpapar. Semoga cepat sembuh dan kem­bali bertugas ,” ujar kapolres. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional