Menu

Polres Berbagi Seribu Masker untuk Pengendara

  Dibaca : 97 kali
Polres Berbagi Seribu Masker untuk Pengendara
Polres Berbagi Seribu Masker untuk Pengendara

SAWAHLUNTO, METRO
Polres Sawahlunto dan Pokdar Kamtibmas Sawahlunto bagikan masker gratis di tengah hujan gerimis di Simpang Empat Lapseg Kota Sawahlunto, Kamis (10/9). Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur melalui Kabag OPS Kompol Agus Tober SH mengatakan, kegiatan pembagian masker ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia.

“Dalam mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional. Ditambah dengan himbauan kepada masyarakat agar jaga jarak, menghindari kerumunan dan himbauan bagi setiap warga agar dalam menghadapi Pilkada,” jelas Agus.

Sekretaris Pokdar Kamtibmas H Eka Syahputra menyebutkan, pembagian masker tersebut merupakan sinergitas antara Polri dan Pokdar Kamtibmas di Kota Sawahlunto, menyusul sebentar lagi Pilkada pasangan Pilgub dan terkait pula dengan masa pandemi Civid 19. “ Selaras dengan Pokdar Kamtibmas yang tujuannya untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan, meskipun dalam masa pandemi Covid 19 setiap warga dapat beraktifitas tetapi tidak melupakan protokol kesehatan,” ucapnya.

Katanya,  bagi-bagi masker bagi pengendara yang lewat yang tidak memakai masker dibagikan masker. Ada 1.000 masker yang dibagikan,  meski di bawah guyuran gerimis tak menghalangi niat berkontribusi dalam penanganan Covid 19. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional