Menu

Polres Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

  Dibaca : 93 kali
Polres Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu
Kasat binmas saat memberikan sumbangan

PDG.PARIAMAN, METRO – Kasat Bimas Polres Padangpariaman AKP Gunawan Wibisono menyatakan berbagi terhadap sesama merupakan perbuatan yang sangat mulia, apalagi meringankan beban kehidupan bagi mereka yang sangat membutuhkan.

“Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Padangpariaman dibawah pimpinan AKBP Riski Nugroho, kembali melaksanakan program Jumat Barokah bertempat di rumah saudara Masrizal di Korong Ambacang Nagari Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padangpariaman, Jumat kemarin,” kata Kasa Binmas AKP Gunawa Wibisono, kemarin.

Sementara itu, Ketua Cabang Bhayangkari Padangpariaman dr. Reny Riski Nugroho langsung memimpin kegiatan itu, Kapolres yang diwakili Kasat Binmas AKP Gunawan Wibisono, SH, MH juga didampinggi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Lubuk Alung beserta Anggota, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Lubuk Alung langsung melaksanakan kegiatan tersebut.

Program Jumat Barokah yang digagas oleh orang nomor satu di Polres Padangpariaman ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyatakat setempat.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh tim kali ini yaitu dengan melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis Poliklinik Polres Padangpariaman. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional