Menu

Polres Agam Tutup Lokasi Objek Wisata

  Dibaca : 145 kali
Polres Agam Tutup Lokasi Objek Wisata
Polres Agam Tutup Lokasi Objek Wisata

AGAM, METRO
Polres Agam melakukan penutupan sejumlah objek wisata yang ada di Agam menjelang akhir tahun 2020. Terhitung sejak tanggal 31 sampai dengan 3 Januarii 2021. Hal ini sejalan dengan Surat edaran Gubernur Sumatera Barat tentang Pengendalian kegiatan Masyarakat untuk pencegahan penyebaran Corona Virus  Disease 2019 (Covid-19) pada libur tahun Baru 2020.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, Rabu (30/12), menjelaskan lokasi objek wisata yang dilakukan penutupan diantaranya Puncak Lawang, Lawang Park, Linggai, Taman Muko-Muko, Pasir Pantai Tiku dan Sejuta Janjang.

”Penutupan ini sudah kita kordinasikan dengan pihak terkait, sehingga tidak ada lagi objek wisata yang buka pada saat hari yang sudah ditentukan tersebut. Di samping itu, kita tidak benarkan kegiatan yang mengumpulkan masyarakat banyak. Hal ini perlu kita tegaskan agar tidak ada penambahan claster baru yang ditumbulkan,” tegasnya.

Tidak itu saja masyarakat juga diminta proaktif menyikapi hal ini. ”Karena, jika bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi. Mudah-mudahan dengan kepedulian kita semua masa pandemi ini bisa berakhir,” harapnya.

Ia menambahkan, kepedulian masyarakat salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Bukittinggi. ”Selamat tahun baru semoga di tahun 2021 lebih baik lagi,” pungkas kapolres. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional