Menu

Polres Agam Musnahkan Miras dan Petasan

  Dibaca : 50 kali
Polres Agam Musnahkan Miras dan Petasan
MUSNAHKAN—Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi bersama Sekda Agam memusnahkan barang bukti miras usai upacara HUT Bhayangkara ke-73. (peri rahman/posmetro)

AGAM, METRO – Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Polres Agam menggelar perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Tanjung Mutiara, Rabu (10/7). Selain melakukan upacara, Kapolres menyematkan tanda kehormatan kepada dua orang pelopor keselamatan lalu lintas.

Dihadiri oleh Forkopimda Agam, dalam rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara, juga dilakukan pemusnahan hasil penangkapan berupa 566 botol miras, 678 pucuk senjata mainan anak-anak dan 1.000 mercun dari berbagai jenis.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia yang mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut jangan sampai menjadikan Polri berpuas diri.

“Terus naikkan sumberdaya kepolisian agar menjadi penjaga negara dan pengayom masyarakat yang professional. Atas amanat presiden, kita berharap semua jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ferry Suwandi

Ferry Suwandi menambahkan tantangan Polri dalam mengamankan negeri semakin kompleks yang membuat semakin besarnya ruang kejahatan. Untuk itu, semua jajaran agar terus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat.

“Menjadi polisi yang humanis, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Polisi harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, sinergitas dengan semua pihak harus dijaga dan dimaksimalkan agar Agam tetap kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Agam Martias Wanto menyampaikan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Polsek. “Apabila kepolisian dan masyarakat sudah berbaur maka terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ujar sekda. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional