Dukungan untuk Ramlan -Syahrizal Terus Berdatangan

BUKITTINGGI,METRO
Walaupun penyerahan syarat dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah berakhir pada tanggal 23 Februari lalu, namun masyarakat terus mengantarkan dukungannya ke Posko Pasangan Ramlan Nurmatias – Syahrizal.

Edison, salah seorang Tim Pemenangan Pasangan Ramlan Nurmartias – Syahrizl, mengakui, sampai tanggal 19 Februari 2020 lalu, dukungan yang terkumpul mencapai 34.000 lebih. Sedangkan syarat yang diserahkan sesuai batas maksimal Summit Silon sebanyak 21.975 dukungan.

“Sehingga saat itu masih ada syarat dukungan sekitar 12.000 lebih lagi. Kami kira setelah itu, tidak ada lagi yang masuk ke posko. Namun, ternyata, syarat dukungan itu terus mengalir. Bahkan setiap harinya paling sedikit 5 syarat dukungan yang diantarkan langsung oleh masyarakat.
Hingga Kamis (27/02) kemaren, masyarakat mengantarkan 1.500 syarat dukungan. Sampai sekarang ada sekitar 14.000 lebih dukungan yang ada di Posko Ramlan Nurmatias- Syahrizal Dt Palang Gagah,” ujarnya.

Dengan mengalir terus syarat dukungan yang diantarkan langsung oleh masyarakat, tentunya pasangan Ramlan Nurmatias – Syahrizal, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan syarat dukungannya.

“Dukungan yang diberikan secara sukarela itu, tentu akan bermanfaat bagi tim dan pasangan Ramlan Nurmatias – Syahrizal. Ini juga menjadi modal bagi pasangan Ramlan-Syahrizal untuk komit melanjutkan pembangunan di Bukittinggi dan bukti bahwa masyarakat percaya serta puas dengan kinerja Ramlan Nurmatias sebagai Walikota saat ini,” tegas Edison. (pry)

Exit mobile version