Pasangan Iqbal-Amasrul Dapat Dukungan dari Forum Libas Kota Padang

Zulkarnaen Ketua Forum Libas Kota Padang

PADANG, METRO–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Dr. H. Muhammad Iqbal dan H. Amasrul, SH, semakin kuat dengan dukungan dari Forum Libas Kota Padang dan 11 kecamatan lainnya. Dukungan ini menambah semangat pasangan tersebut dalam mempersiapkan diri untuk pemilihan yang akan datang.

Ketua Forum Libas Ko­ta Padang, M. Zulkarnaen, menyampaikan bahwa du­kungan ini diberikan setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan dari 11 kecamatan di Kota Padang. Dalam pertemuan tersebut, mereka sepakat untuk men­dukung pasangan Iq­bal-Amasrul.

“Alasan utama kami mendukung pasangan ini adalah karena mereka ti­dak memiliki kepentingan pribadi terkait aset atau bisnis. Iqbal dan Amasrul siap secara lahir dan batin untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Padang,” ujar Zulkarnaen.

Ia juga me­nam­­­­­bahkan, “Ka­mi berharap mereka dapat me­ngam­­bil kebijakan-kebijakan stra­­­tegis yang me­ngun­tungkan ma­syarakat banyak. Oleh karena itu, Forum Libas membe­rikan dukungan pe­nuh dan terus bergerak untuk men­so­sialisa­sikan pa­sangan ini di tengah ma­sya­rakat, yang sejauh ini me­res­pon dengan baik.”

Menurut Zul­kar­­naen, pasangan Iqbal-Amas­rul terbebas dari kepentingan proyek pribadi, karena keduanya tidak memiliki bisnis atau aset yang harus dijaga. Mereka fokus se­penuhnya pada program-program yang bermanfaat bagi rakyat. Salah satu program unggulan pasangan ini adalah pemberantasan judi dan pinjaman online yang me­resah­kan masya­ra­kat.

“Selain itu, pa­sangan ini memiliki visi untuk menjadikan Padang sebagai Kota Pendidikan dan Perdagangan, serta me­ngem­bangkan sek­tor pariwisata. Ini se­jalan dengan misi mereka untuk menjadikan Kota Padang lebih sejahtera,” tam­­bah­nya.

Program-program seperti pinjaman tanpa bunga ba­­­­gi UMKM, program “Padang Sehat dan Bahagia,” “Pa­dang Cerdas,” hingga “Padang Religius” menjadi sorotan.

Zulkarnaen juga menekankan bahwa pengalaman Amas­rul sebagai birokrat senior, dari Lurah hingga Sekda, membuat pasangan ini sa­ngat ideal untuk memimpin Kota Padang. (ped)

Exit mobile version