Dendang Kim Bersama Manufer, Dukung Mahyeldi-Vasko dan Hendri Septa-Hidayat

DENDANG KIM— Tokoh politisi muda Partai Gerindra, Manufer Putra Firdaus menyelenggarakan Dendang Kim di Lapangan Komplek Abrasi Pemda Lubuak Buaya Koto Tangah, pada Selasa (15/10) malam.

PADANG, METRO–Tokoh politisi muda Partai Gerindra, Manufer Putra Fir­daus menyelenggarakan Dendang Kim di Lapangan Komplek Abrasi Pemda Lubuak Buaya Koto Tangah, pada Selasa (15/10) malam.

Manufer Putra Firdaus, alumni Ilmu Politik Unand ini menegaskan pentingnya  menyatukan komitmen bersama para pendukungnya di Komplek Perumahan Abrasi Lubuk Buaya Koto Tangah.

Dendang Kim di Lapangan Komplek Abrasi Pemda Lu­buak Buaya Koto Tangah, dihadiri langsung Calon Gub Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Paslon Cawako Padang, Hendri Septa-Hidayat.

“Kalau  suara kita tidak sama dan satu dalam mendukung Kepala Daerah, maka seumpama nada dan irama lagu KIM yang akan kita main kan malam ini, akan Eror dan tidak nyambung,” kata Manu­fer Putra Firdaus dalam sam­butan­nya dihadapan undangan dan pemuka masyarakat Lubuh Buaya serta seribuan pendukungnya.

Manufer, yang sehari-hari anggota DPRD Kota Padang menambahkan seribuan pendukungnya sepakat memberikan dukungan pada Pilkada yang akan berlangsung, 27 November 2024 mendatang untuk Paslon Pilkada Sumbar kepada nomor urut 1, Mahyeldi-Vasco dan Pilkada Kota Padang nomor urut 3, Paslon Hendri Septa-Hidayat.

Selain dihadiri Calon Gub Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Cawako Padang, Hendri Septa-Hidayat, juga turut hadir Eviyandri Rajo Budiman (Sekum), Levi (Wakil Ketua) Gerindra Sumbar dan Ketua Gerindra Kota Padang Very Mulyadi,  saat KIM belum dimulai.

Pada kesempatan itu Mah­yeldi dalam sambutannya me­ng­ucapkan terima kasih kepada Manufer, selaku penggagas acara hiburan KIM yang sekaligus menyatukan suara dalam men­dukung Cagub Sumbar dan Cawako Padang,  27 November nanti.

“Terimakasih atas kontribusi Pak Manufer dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kota Padang,” tutupnya. (r)

Exit mobile version