Fadly Amran Silaturahmi dengan Komunitas Pedagang Kecil dan UMKM

GNG. PANGILUN, METRO–Fadli Amran melakukan silaturahmi dengan relawan Tim Pelangi, komunitas pedagang kecil, umkm di Cafe Pucuk Merah Gunung Pangilun pada hari Sabtu (29/6).

Koordinator Relawan Pelangi Nasrizal CH mengatakan, kami memperkenalkan tim relawan untuk pemenangan yang berjumlah kurang lebih 296 yang terdata yang tersebar di 11 Kecamatan dengan ber­bagai profesi dan anggota yang siap kerja.

“Dengan silaturahmi kita untuk saling mengenal dan kita mendengarkan program-program dan visi misi dan lainnya. Kami membentuk relawan de­ngan hati nurani, kami berkomitmen bersama de­ngan kawan-kawan bahwasanya kita melihat sosok Fadli Amran apapun partai terserahlah yang kita lihat sosoknya,” ung­kap Nasrizal CH.

Dikatakan Nasrizal,  kita berharap pendamping Fadly Amran betul -betul tokoh -tokoh yang sudah dikenal oleh masyarakat. Kami di sini sebagai relawan untuk menghimbau dan memberikan sosialisasi di tengah -tengah ma­syarakat inilah sosok calon Fadly Amran. “Kita melihat sosok Fadly orangnya yang tangguh tanpa lelah,” katanya.

Sementara Fadly Amran menyambut baik atas silaturahmi dengan relawan yang telah memberikan dukungan dan doanya, Insya Allah siap untuk mewakafkan diri untuk ma­syarakat Kota Padang, pembenahan reformasi birokrasi yang panjang kami sampaikan ini sebagai visi misi .

Kejujuran dan ketulusan akan menjadi dasar dari semua yang kita lakukan yang harus menjadi perhatikan kita bersama -sama, kita memerlukan pemimpin -pemimpin yang betul -be­tul tegak lurus, kita tentu ingin hadir untuk membina kejujuran dan ketulusan yang menjadi landasan pekerjaan ke depannya.

“Kami sangat bersyu­kur sekali dengan bapak ibuk relawan telah me­ngumpulkan rekan-rekan, sahabat dan koleganya,” ucap Fadly Amran.

Berbicara tentang pemenangan di Kota Padang kata Fadly Amran, tentu­nya ini adalah penyemangat bagaimanapun solusi -solusi yang kita hadirkan nanti harus berasal dari ma­syarakat. Banyak yang disampai dan masukan tentang seperti kepariwisa­taan, tentang permasalah-permasalahan pemba­ngu­nan dan lainnya,ini tentu menjadi catatan Positif bagi pergerakan kami ke­depannya.

Pergerakan semua potensi, kita tentu orang menjadi orang penggerak, menjadi orang paling optimis dan menjadi orang betul -betul bisa memberikan harapan terhadap perbaikan pemerintah dan tentunya.  “Insya Allah ini menjadi komitmen kami untuk pembenahan reformasi birokrasi  mulai dari pe­mimpinnya, pembenahan segala potensi yang akan hadir ketika pemimpinnya yang memberikan untuk terbaik di Kota Padang,” tegas Fadly Amran.

Untuk permasalahan banjir tentunya harus ada solusi yang paten. Ini juga salah satu akan menjadi program unggulan di pemerintahan kami kedepan. Bagaimana solusi  perkotaan terhadap permasalahan banjir ini juga hadir melalui dari dana APBD dan APBN.

“Persoalan tawuran kita akan memberlakukan jam malam untuk anak -anak harus tertib,dan peraturan harus ditegakkan bagaimanapun ketertiban keamanan ini harus menjadi prioritas dari pemba­ngunan kota Padang kedepannya,” ujar Fadly Amran. (ped)

Exit mobile version