LDII Sumbar Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

MENGIMBAU— Sekretaris DPW LDII Sumbar, H Muhammad Abdillah (tengah) bersama jajaran pengurus.

PADANG, METRO–Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumbar, H Muhammad Abdillah mengajak seluruh elemen ma­syarakat, untuk ikut serta menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Mari kita gunakan hak pilih dengan datang ke TPS ke pada tanggal 28 November mendatang. Gunakanlah hak pilih anda untuk mendapatka  pemimpin yang adil, jujur, berharkat, dan bermartabat,” ungkap H muhammad Abdillah.

Dijelaksan H Muhammad Abdillah, sbagai bagian dari inisiatif besar pada tahun 2024, LDII berkomitmen untuk memastikan pe­lak­sanaan pemilu Pilpres, P­i­leg dan Pilkada yang aman dan damai. Dengan mendorong partisipasi aktif dari seluruh anggotanya sebagai pemilih atau pe­nyelenggara pemilu.

“LDII bertujuan untuk memberikan kontribusi signifikan dalam pelaksanaan yang lancar dan sukses pada setiap kontestasi Pilpres, Pileg maupun Pilkada Serentak 2024,” tegas dia.

Menurut H Muhammad Abdillah, pada Pilkada Serentak 2024 ini, akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar serta Bupati dan Wakil Bupati dan Wali Kota-Wakil Wali Kota di 19 Kabupaten Kota di Sumbar.

“Masyarakat Sumbar telah berpartisipasi aktif melaksanakan pemilu dengan aman dan tertib pada Februari lalu. Tentunya, hal serupa sangat diharapkan saat gelaran pemilihan kepada daerah tingkat provinsi dan kabupaten kota,” tegas dia.

H Muhammad Abdillah menuturkan, partisipasi aktif masyarakat setiap taha­pan pilkada 2024 tidak hanya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada  hari Rabu 27 November 2024, akan tapi juga ikut aktif mengawasi detail proses tahapan pilkada agar menjadi Pilkada yang ber­kualitas, jujur dan adil.

“Kepada para calon, kami juga mengimbau untuk melaksanakan kampanye secara sejuk dengan membawa program-program tanpa menghujat satu sama lain. Jangan memprovokasi dan memecah ma­sya­rakat untuk menjaga Kam­tibmas tetap kondusif di Sumbar ini,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version