KNPI Sumbar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Nanda Satria Ketua DPD KNPI Sumbar

PADANG, METRO–Ketua DPD KNPI Su­matra Barat (Sumbar) Nan­da Satria mengajak se­luruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pil­kada Serentak 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

“Perbedaan pan­da­ngan ataupun pilihan meru­pakan hal yang biasa da­lam kontestasi Pilkada. Namun yang paling penting adalah menjaga persatuan dan semangat kita mem­bangun bangsa. Salam pemuda, pemuda satu, Indonesia maju,” kata Nanda Satria.

Nanda Satria menu­tur­kan, salah satu cara me­nyuk­seskan Pilkada 2024 de­ngan datang ke TPS Pada tanggal 27 November mendatang. Gunakanlah hak pilih untuk memilih Gu­bernur dan Wakil Gu­ber­nur, Bupati dan Wakil Bu­pati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Gunakan hak pilih yang kita miliki karena akan menentukan masa depan pembangunan da­erah yang kita cintai. Ayo datang ke TPS untuk men­coblos calon pemimpin daerah. Jangan sampai golput,” ungkap Nanda Satria.

Selain itu, kata Nanda Satria, kerukunan dan ke­har­monisan masyarakat ha­rus tetap terjaga agar situasi di wilayah Sumbar akan selalu aman dan kon­dusif.

“Saya mengajak selu­ruh masyarakat Sumbar, untuk bersama-sama ber­partisipasi aktif menyuk­seskan Pilkada tersebut, sehingga nantinya dapat melahirkan para pemimpin daerah yang terbaik,” ha­rap­nya. (rgr)

 

Exit mobile version