Siap Maju di Pilkada 2024, Fadly Amran Beri Sinyal Bertarung di Pilwako Padang

Fadly Amran Ketua DPW Partai NasDem Sumbar

PADANG, METRO–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat (Sumbar), Fadly Amran mengatakan siap maju dan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang digelar secara serentak dalam beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Fadly Amran usai me­ng­­hadiri kegiatan Halal bi Halal di Universiatas Ne­geri Padang (UNP), Selasa (16/4) kemarin siang.

“Saya sendiri siap maju di Pilkada 2024, tentang di mana tempatnya nanti biarlah ma­syarakat yang memutuskan, kami melihat perjalanan dinamika politik ini,”kata Fadly Amran, Rabu (17/4).

Namun, sinyal Fadly Am­ran akan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pa­dang juga semakin di­per­kuat dengan per­nya­taan­nya bahwa dia tinggal di Kota Padang.

“Saya tinggal dan menjalankan usaha saya di Kota Padang. Dan artinya, saya siap maju, kami siap untuk Pilkada 2024,” katan Fadly Amran.

Saat memutuskan maju dalam Pilkada, setidaknya Fa­dly Amran bisa memilih sa­­lah satunya. Seperti men­ja­di Wali Kota Padang Panjang­ untuk periode ke­dua­nya 2024-2029, Gubernur Sumbar atau bahkan Wa­li Kota Pa­dang.

Untuk posisi terakhir, Fadly disebut-sebut memiliki kans besar dan penantang serius dari dua petahana, yakni Hendri Septa dan Ekos Albar yang juga memastikan diri maju di Pilkada Kota Padang.

Bahkan, baliho Fadly Amran juga sudah terpampang di hampir setiap perimeter, khususnya di Kota Padang sejak Ramadan 1445 Hijriah.

Fadly mengatakan, silaturahmi dengan semua pihak, termasuk awak media menjadi kunci penting bagi dirinya untuk bisa mengantarkan Kota Padang Panjang sebagai Kota Komunikatif.

“Kota Padang Panjang bisa menjadi komunikatif berkat silaturahmi dan itu ada peran besar dari Pers. Ini berkat kerjasama dengan rekan media,” kata Fadly Amran.

Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan bahwa Gerakan Perubahan akan terus menjadi tagline oleh Partai NasDem.

“Gerakan perubahan tanpa mahar adalah kunci. Jangan sampai amanat yang di­berikan rakyat tidak ber­pihak kepada rakyat aki­bat kebijakan partai yang abu-abu atau tidak te­gas,” tuturnya.

Di bawah kepemimpinan Fadly Amran, DPW Partai NasDem Sumbar berhasil mengantarkan 3 kadernya ke DPR RI dari Dapil Sumbar 1 dan 2. Kemudian, 9 Anggota DPRD Sumbar serta 78 Anggota DPRD yang tersebar di 19 Kabupaten dan Kota se-Sumbar. (fer)

Exit mobile version