Raih Kursi di DPRD Sawahlunto, Siadi Keke Ingin Berbuat Banyak untuk Masyarakat

SAWAHLUNTO, METRO–Pengusaha muda, Siadi Keke dari partai PPP yang juga mantan pegawai PT. Hutama Karya dari 1992-2014 dengan jabatan terakhir Site Operasional Manager, melenggang sukses ke kursi DPRD Sawahlunto untuk periode 2024-2029.

Siadi mengaku kenapa dia tertarik dengan dunia politik padahal latar belakangnya adalah seorang pembisnis muda, adalah selain untuk pembangunan infrastruktur yang paling penting juga pembangunan perekonomian dan juga kesejahteraan masyarakat. Itulah dia ingin berbuat banyak untuk masyarakat Sawahlunto.

“Dari rantau dan bekerja sebagai pegawai PT. Hutama Karya dan sudah meraih posisi bagus, tapi saya resign berhenti. Saya pulang kampung membangun bisnis di Sawahlunto, dan akhirnya saat ini berkecimpung di dunia politik hingga duduk di kursi DPRD Kota Sawahlunto, Alhamdulillah masyarakat di Dapil saya Kecamatan Barangin percaya kepada saya,” ujarnya.

Nanti kedepannya, imbuh Siadi setelah dilantik dan resmi menjadi anggota DPRD Sawahlunto ada beberapa program utama yang akan dilakukan yaitu memperbaiki ekonomi masyarakat, bedah rumah, membantu UKM, memberikan bantuan sembako bagi lansia, hibah kepada mesjid, dan memberikan bantuan kepada siswa-siswa SD dan SDIT berupa alat-alat tulis dan Tas.

Dari pembicaraan dengan Parpol PPP terhadap program-programnya, diketahui tidak ada yang keberatan. (pin)

Exit mobile version