Sosok Riyasril Indro di Mata Masyarakat, Peduli, Komitmen dan Merakyat

KOMPAK— Calon Anggota DPRD Kota Padang, Dapil 2 (Kuranji) nomor urut 2 dari PAN tampak kompak bersama mantan Anggota DPRD Kota Padang 2 periode Nofrizal Chai dan Sahabat Riyasri Indro beserta warga.

PADANG, METRO–Sosok Riyasril Indro, Calon Anggota DPRD Kota Pa­dang Riyasril Indro, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Kecamatan Kuranji, nomor urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Mata Warga Kuranji.

Riyasril Indro sangat pe­duli, komitmen dan merakyat, memperjuangkan pembangunan infrastruktur betonisasi jalan, drainase, Irigasi, bedah rumah, pendidikan, kesehatan dan sosial.

“Alhamdulillah respon ma­syarakat terhadap Pak Riyasril Indro sejauh ini sangat positif,” kata salah seorang perwakilan warga  Anduring, Yusra Alexgri, Rabu (3/1), kepada POSMETRO.

Menurut Yusra, Riyasril Indro mendaftar sebagai Caleg di DPRD Kota Padang untuk membawa aspirasi rakyat, memperpanjang tangan rak­yat untuk kesejahteraan rak­yat demi pengambidannya pada masyartakat banyak.

Kami berharap PAN untuk di DPRD Kota Padang bisa memperoleh 2 kursi di dapil 2 Kecamatan Kuranji. Alasannya di Kota Padang ini walikotanya dari PAN. Para caleg – caleg PAN bisa menyampaikan program unggulan (Pro­gul) wali Kota Padang dan wakil Wali Kota Padang ke masyarakat seperti progul melanjutkan betonisasi jalan lingkungan, pengaspalan dan pelebaran jalan serta perbaikan drainase dan pengendalian banjir terpadu, pembangunan 500 ruang kelas baru untuk SD dan SMP.

Rizal salah seorang sahabat Riyasril Indro, mengaku kami mengenal sudah sejak kecil. Ia seorang pengusaha, jadi ia maju sebagai anggota DPRD Kota Padang, kami telah bergaul sudah 20 tahun lebih.

“Kita melihat untuk financial sudah cukup, anak – anaknya sudah besar- besar serta usahanya sudah ada. Nah pada masa tuanya ingin berbakti kepada masyarakat. Kita melihat sudah banyak jalan- jalan sudah dicor. Begitu peduli, orangnya begitu komitmen, orangnya tegas sekali,” aku Rizal.

Tokoh masyarakat Kota Padang, Nofrizal Chai, menjelaskan bahwa sosok Riyasril Indro sangat luar biasa sekali putra daerah Kuranji yang berani berbuat untuk  Kuranji.

“Jika sudah jadi dewan berbuat itu biasa – biasa saja. Namun kalau beliau bisa mencari yang tidak ada untuk masyarakat di tangan Indro lah bisa memperjuangkannya untuk masyarakat,” tuturnya.

Di samping Indro sebagai orang pengusaha ia juga seorang figur aktifitas memperjuangkan masyarakat. Indro selalu turun untuk membantu masyarakat, selalu terjun untuk berbuat. Apalagi duduk di DPRD  Padang kelah, jika Allah SWT berkehendak.

“Untuk kami mengajak masyarakat Kuiranji untuk mendukung dan memilih Riyasril Indro yang merupakan putra aslui Kuranji. Indro aset sangat berharga bagi masya­rakat Kuranji,” tutur Nofrizal Chai.

Dengan maju beliau maju di DPRD Kota Padang maka di pemilu tahun 2024 saya tidak ikut lagi mencaleg makanya kita berikan kesempatan kepada tokoh yang maju di Kuranji.

“Untuk kami berharap kepada masyarakat berikanlah hak pilihnya kepada Riyasril Indro, mudah – mudahan kepercayaan masyarakt ini bisa di aplikasinya,” timpalnya.

Dikatakan Nofrizal Cai, bahwa sosok Riyasril Indro sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Padang, khususnya Kuranji. Infrastruktur, bidang sosial, bidang pendidikan, bidang kesehatan, seperti bedah rumah, kartu BPJS yang telah mati kami hidupkan kembali, orang berobat ke rumah sakit yang tidak punya biaya kita perjuangkan melalui Baznas kota Padang.

Melalui Riyasril Indro, bidang pendidikan ia perjuangkan biaya kita perjuagkan melalui Baznas. Sudah banyak jalan yang telah di cor yang ia perjuangkan langsung ia sampai ke wali Kota Padang dan selalu menjemput bola untuk kepentingan masyarakat.

“Seperti yang dirasakan oleh warga seperti di Parak Jigarang, Kelurahan Lubuk Lintah Jalan di Kampung Jambak, kampung Batu Insya Allah sudah di aspal beton, yang akan di aspal di kerjakan 2024di Surau Kapeh Anduring, di Pasar Lalang,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Padang dua periode Nofrizal Chai. (ped)

Exit mobile version