Menu

Polisi Sumbangkan Honor Covid ke Tukang Becak

  Dibaca : 214 kali
Polisi Sumbangkan Honor Covid ke Tukang Becak
SUMBANGKAN--Salah seorang anggota Satlantas Polres PesselAipda Ery Satria menyumbangkan honor PAM Covid -19 ke pada tukang becak.

PESSEL, METRO
Mulia apa ditunjukan salah seorang anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan berpangkat Aipda Ery Satria menyumbangkan honornya selama PAM Covid -19 di perbatasan, Pesisir Selatan dan Padang itu di berikan pada tukang becak dan ojek yang ada di Painan.

Honor selama PAM Covid-19, diberikan pada tu-kang ojek dan becak dima-na ditengah pandemi Covid-19, secara tidak langsung terkena dampak dari Covid-19.

Penyerahan honor Pam Covid-19 tersebut secara langsung diberikan kepada tukang ojek serta tukang becak secara tulus oleh anggota Polres tersebut, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan membagikan sedikit rezki di beberapa lokasi antara lain, Painan, Salido,Sago, Pasar Baru kecamatan Bayang Pesisir Selatan, kemudian Pasar inpres Painan, Jumat (29/5).

“Sekitar 20 orang tukang ojek dan tukang becak bantuan tersebut diserahkan, meskipun bantuan tersebut jumlah tidak banyak, namun dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid -19,” kata Ery.

Bantuan diserahkan tersebut memang besaranya tidak terlalu besar, namun begitu muda – mudahan bantuan sedikitnya membantu saudara kita yang membutuhkan dan memerlukan.

Salah seorang tukang ojek Us (35), pihaknya mengucapkan terima kasih, bantuan yang diberikan sangat besar mamfaatnya dalam keluarga, kondisi saat ini mencari penumpang sangat sulit artinya, kondisi saat ini masyarakat terpaksa diam dirumah, akibat covid-19 yang berlangsung cukup lama, bahkan ekonomi masyarakat menjadi lumpuh.

Hal yang sama juga disampaikan Yoyok yang berprofesi sebagai tukang ojek di Pasar Baru Kecamatan Bayang, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Pessel. “Bantuan ini bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan keluarga di rumah,” katanya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional