Menu

Polisi Belum Mampu Ungkap Pencurian Konter HP

  Dibaca : 1415 kali
Polisi Belum Mampu Ungkap Pencurian Konter HP
KONFERENSI— Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat konferensi pers.
pencuri 3

ilustrasi.

PADANG, METRO–Usai dibobol maling, konter handphone Arif Starcell yang terletak di Jalan Teuku Umar No.2A, tepatnya dekat Jembatan Tamsis, Kecamatan Padang Utara masih belum bisa diungkap oleh polisi. Kapolsek Padang Utara, Kompol Yulinasril melalui Kanitreskrim, Ipda SH Sitorus mengatakan, setelah mendapatkan laporan korban dengan nomor laporan, LP / 582 / XI / 2015, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Kami telah memintai keterangan korban dan menerima laporannya. Saat ini ada tiga saksi yang sudah kita periksa. Untuk mengungkap siapa pelakunya, kami telah mendatangi lokasi,” kata Sitorus.

Sitorus mengimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi jika ada yang melihat atau mengetahui siapa pelakunya ke Polsek terdekat agar pelaku segera ditangkap.

Sebelumnya, ditinggal pemilik dalam keadaan terkunci, sebuah konter handphone Arif Starcell, yang terletak di Jalan Teuku umar No.2A, tepatnya dekat Jembatan Tamsis, Kecamatan Padang Utara, kawanan maling berhasil menggasak seluruh barang berharga yang ada di dalam konter. Kejadian itu diketahui oleh pemilik konter, Rabu (4/11) pagi, saat hendak membuka konternya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional