Menu

Polisi Awasi Pasar Pabukoan Tradisional

  Dibaca : 112 kali
Polisi Awasi Pasar Pabukoan Tradisional
AWASI---jajaran Polsek Kota Sawahlunto melakukan kegiatan pengawasan Pasar Pabukoan Tradisional Lembah Segar Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Polsek Kota Sawahlunto melakukan pengawasan dan pengamanan pada pasar pabukoan tradisional Sawahlunto dan pelaksanaan sholat tarawih di sekitar mesjid Agung Pasar. Selain itu serta beberapa mesjid yang ada di Kecamatan Lembah Segar sebagai wilkum dari Polsek Kota.

Kapolsek Kota Iptu Marwan menyebutkan, pengamanan ini akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan. Pihaknya akan menerjunkan 5 personil disetiap pelaksanaan pengamanan. “ Kami sudah melakukan pengamanan dimulai pada hari pertama puasa Ramadhan Selasa (13/4). Pengamanan akan dilakukan selama sebulan penuh untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Marwan.

Selain melakukan pengamanan, pihak Polsek Kota juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Sawahlunto yang berada di wilkumnya agar selalu mematuhi prokes yang berlaku, agar dalam situasi pandemi ini masyarakat Sawahlunto berada dalam zona kuning atau hijau. “ Jangan lupa selalu memakai masker, cuci tangan dan hindari keramaian meskipun kondisi kita fit, tetap waspada dimasa pandemi ini jangan sampai lengah,” kata Marwan.

Kapolsek juga berharap selama bulan Ramadhan ini situasi berlangsung tertib dan aman. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional