Menu

Polindes Nagari Sunua Barat Diresmikan

  Dibaca : 52 kali
Polindes Nagari Sunua Barat Diresmikan

PADANGPARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, resmikan Poliklinik Desa (Polindes) Nagari Sunua Barat. Pasalnya, sekarang puskesmas tersebut telah selesai dibangun dan siap dimanfaatkan. Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur didampingi Camat Nan Sabaris, anggota DPRD Padangpariaman, Wali Nagari Sunua Barat, Niniak Mamak, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Sunua Barat

Suhatri Bur menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Nagari Sunua Barat yang telah menganggarkan pembangunan Polindes dari APBNagari.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Nagari Sunua Barat telah menganggarkan pembangunan Polindes dalam anggaran tahun 2018 sebanyak Rp220 juta dan alhamdulillah bisa kita resmikan dimulainya pembangunannya hari ini,” kata Suhatri Bur.

Suhatri Bur mengatakan, sepanjang informasi yang dia dapat, baru Nagari Sungai Barat yang mengalokasikan APBNagari untuk membangun Polindes.

“Polindes sangat dibutuhkan warga Nagari yang jauh dari jangkauan Puskesmas dan Pemerintah Nagari Sunua Barat sangat memahami hal itu sehingga atas kesepakatan bersama masyarakat, disediakan anggaran untuk membangun Polindes. Ini patut dicontoh oleh Nagari lain,” kata Wabup bangga. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional