Menu

Polda Sumbar Terima 10 Unit Wastafel dari BLK Padang

  Dibaca : 493 kali
Polda Sumbar Terima 10 Unit Wastafel dari BLK Padang
TERIMA WASTAFEL— Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto bersama Wakapolda usai menerima wastafel dari BLK Padang.

PADANG, METRO
Balai Latihan Kerja (BLK) Padang menyerahkan 10 unit alat cuci tangan (wastafel) kepada Polda Sumbar sebagai bentuk partisipasi melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi corona.

Wastafel dari BLK Padang itu diserahkan Kepala BLK Padang, Syamsi Hari dan diterima Kapolda Irjen Toni Harmanto, disaksikan Wakapolda Brigjen Edi Mardianto dan pejabat utama, Selasa (23/6) pagi. Nantinya, wastafel beberapa akan ditaruh di Gedung Mapolda Sumbar dan sebagaian disalurkan kepada masyatakat.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, dalam penyerahan alat cuci tangan itu tetap mempedomani protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan lainnya. Sebanyak 10 unit wastafel atau tempat cuci tangan yang diserahkan BLK.

“Ini bukan untuk Polda saja, tapi juga akan diserahkan pada masyarakat yang membutuhkan. Jadi, empat untuk Polda Sumbar dan enam uniy akan kita sebar di beberapa titik untuk masyarakat,” ungkap Kombes Pol Satake Bayu.

Kombes Pol Satake Bayu menjelaskan, bantuan yang diserahkan ke Polda itu sebagai wujud kepedulian BLK pada masyarakat Sumbar, apalagi saat ini virus Covid-19 masih berkembang di Sumbar.

“Bantuan alat cuci tangan itu mudah-mudahan bisa membantu masyarakat agar rajin-rajin cuci tangan. Masyarakat diimbau terus menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kombes Pol Satake.

Kapolda Sumbar, Irjen Toni Harmanti menyampaikan terimakasihnya kepada BLK Padang yang telah menyerahkan bantuan ini kepada Polda Sumbar. Tentunya, wastafel yang diberikan ini, sangat bermanfaat ditengah kondisi New Normal saat ini.

“Terimakasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat untuk antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk rajin cuci tangan,” pungkas Irjen Pol Toni Harmanto. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional