Menu

Polda Sumbar Serahkan Sapi Kurban ke PWI

  Dibaca : 59 kali
Polda Sumbar Serahkan Sapi Kurban ke PWI
MENYERAHKAN—Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto secara simbolis menyerahkan sapi kurban untuk PWI Sumbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

PADANG, METRO–Di momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, Polda Sumatra Barat (Sumbar) kembali me­nyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar.

Sapi kurban tersebut dise­rahkan langsung Kapolda Sum­b­ar Irjen Pol Toni Harmanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto,  kepada Sekretaris PWI Sum­bar, Widya Navis, Selasa (20/7) di Mako Satbrimob Polda Sumbar.

“Sama seperti tahun se­belumnya, bapak Kapolda Sumbar menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk PWI Sumbar. Kita di Polda Sumbar memang sudah rutin me­nyebar hewan kurban,” kata Kombes Pol Satake Bayu.

Kabid Humas menyebut, penyerahan sapi kurban ter­sebut sebagai bentuk keke­luargaan dan kemitraan an­tara Polri khususnya Polda Sumbar dengan rekan warta­wan.

“Semoga kemitraan kami (Polda) dengan wartawan se­lalu terjalin, dan semoga men­jadi keberkahan bagi kita se­mua,” ungkapnya.

Dikatakan, jumlah hewan kurban Polda Sumbar dan Polres sejajaran berjumlah 96 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Pada tahun ini Polda Sumbar berkurban sebanyak 15 ekor sapi dan 4 ekor kambing, se­dangkan 81 ekor sapi dan 16 ekor kambing berada di Polres-polres.

“Daging kurban akan disa­lurkan ke panti asuhan dan masyarakat, khususnya ma­syarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,” kata­nya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional