Menu

Polda Sumbar dan RRI Padang Jalin Kerjasama

  Dibaca : 80 kali
Polda Sumbar dan RRI Padang Jalin Kerjasama
TANDATANGANI-Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu dan Kepala LPP RRI Padang Khalidiraya menandatangani naskah kerja sama.

PADANG, METRO–Polda Sumbar me­lak­sanakan penan­da­tanga­nan pernjanjian kerja sama dengan Lembaga Penyia­ran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Pa­dang. Kerja sama terkait  penyiaran dan penyebar­luasan informasi kegiatan kepolisian di wilayah Polda Sumbar.

Perjanjian kerjasama tersebut, ditandatangani oleh atas nama Kapolda Sumbar melalui Kabid Hu­mas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, selaku dari pihak Polda Sumbar, dan Kepala LPP RRI Padang Khalidiraya dari pihak RRI Padang, Senin (5/7) di aula RRI Padang.

Kepala LPP RRI Padang mengatakan, perjanjian kerjasama yang dilakukan tersebut merupakan tindak lanjut dari nota kesepa­haman yang sebelumnya telah dilakukan oleh Divhu­mas Polri dengan RRI pu­sat.

“Kami berharap, program polri pada Polda Sum­bar dapat kami sebar luas­kan kepada masyarakat melalui siaran RRI,” kata Khalidiraya.

Sementara, Kabid Hu­mas Polda Sumbar me­nye­but, pihaknya sangat menyambut baik dari per­janjian kerjasama ini. Polda Sumbar sangat mem­bu­tuhkan RRI Padang untuk mempublikasikan kinerja kepolisian.

“Dengan adanya ban­tuan publikasi yang dila­kukan RRI Padang, masya­rakat menjadi mengetahui kegiatan yang kami la­ku­kan. Hal ini sangat penting guna menumbuhkan ke­percayaan masyarakat,” katanya.

Kombes Pol Satake ber­harap, agar RRI Padang dapat memfasilitasi saran dan masukan serta koreksi yang disampaikan pen­dengar untuk Polda Sum­bar beserta jajaran.

“Kami berharap RRI Padang dapat menjem­batani hal tersebut,” pung­kasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional