Menu

Pol Teddy Minahasa, Kapolda Sumbar yang Baru, Irjen Pol Toni: Pengganti Saya Sosok Polri yang Inovatif

  Dibaca : 135 kali
Pol Teddy Minahasa, Kapolda Sumbar yang Baru, Irjen Pol Toni: Pengganti Saya Sosok Polri yang Inovatif
SERAHKAN BENDERA— Irjen Pol Toni Harmanto menyerahkan bendera pataka Polda Sumbar kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dalam upacara upacara parade perpisahan dan selamat datang.

PADANG, METRO–Setelah resmi dilantik oleh Kapolri, upacara parade perpisahan dan selamat datang (Farewell and Welcome Parade) Kapolda Sumatra Barat (Sumbar) , dari Irjen pol Toni Harmanto ke Irjen Pol Teddy Minahasa Putra digelar di Mapolda Sumbar, Kamis siang (2/9).

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Toni Harmanto yang kini diamanahkan menjabat Kapolda Sumatra Selatan (Sumsel) mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dan masyarakat Sumbar yang telah mendukungnya se­lama bertugas di Ranah Minang.

“Lebih satu tahun saya sebagai Kapolda Sumbar. Terima kasih atas duku­ngan selama ini. Mohon maaf apabila ada kekura­ngan selama bertugas di Polda Sumbar,” kata Irjen­pol Toni Harmanto.

Irjen Pol Toni menutur­kan, penggantinya Irjen Pol Teddy Minahasa Putra me­rupakan sosok Kapolda Sumbar yang tentunya akan memberikan inovasi dan motivasi, serta sosok Polri yang inovatif.

“Saya mengharapkan, teruslah bahu-membahu mendukung kebijakan pak kapolda yang baru. Jaga harkat, martabat dan har­ga diri Polda Sumbar,” pesan Irjen Pol Toni.

Sementara itu, Kapolda Sumbar Irjenpol Teddy Minahasa Putra mengakui, kempemimpinan Irjen Pol Toni Harmanto, semasa menjabat Kapolda Sumbar membawa pengaruh yang sangat besar, sehingga Sumbar tetap kondusif.

“Atas kerja keras Irjen Pol Toni Harmanto, Polda Sum­bar dapat mencapai kema­juan seperti saat ini. Selamat jalan dan selamat bertugas di Polda Sumsel,” kata Teddy Minahasa Putra, saat me­nyampaikan sam­butan.

Irjen Pol Teddy juga meminta doa restu dari Irjenpol Toni Harmanto, untuk mengemban tugas di Polda Sumbar, dan melan­jutkan seluruh karya dan pengabdian yang terbaik yang telah dilakukan sebe­lumnya.

“Masukan saran atau­pun kritik dari Jenderal tentunya tetap saya harap­kan dalam perjalanan saya memimpin Polda Sumbar. Terima kasih atas pengab­dian Jenderal di Polda Sum­bar,” pungkas Irjen Pol Teddy. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional