Menu

Pol PP jangan Takut Sama Pelanggar Perda

  Dibaca : 75 kali
Pol PP jangan Takut Sama Pelanggar Perda
PIMPIN APEL— Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menjadi komandan saat apel di Markas Satpol PP Bukittinggi yang baru.

BUKITTINGGI, METRO – Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memimpin apel pagi di kantor baru Satpol PP, Selasa (12/2). Dalam kesempatan itu wali kota mewanti-wanti personel Satpol PP sebagai aparat penegak Perda, jangan pernah takut dengan palanggar Perda.

Apel itu merupakan apel pertama Wako Ramlan Nurmatias di kantor Satpol PP, yang baru diresmikan dan diikuti seluruh segera personel Satpol PP. Dalam arahannya, Ramlan menekankan, aparatur Satpol PP agar meningkatkan disiplin dan kinerja. Sebagai aparatur pemerintah, kinerja telah yang dilihat dan ditunggu masyarakat. Terutama aparatur Satpol PP yang bertugas di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kerja Satpol PP berat. Karena sebagai penegak perda tentunya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu, kami minta petugas Satpol PP mengedepankan tindakan preventif. Bagi yang masih melanggar, tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Ramlan.

Ramlan mengingatkan, selalu jaga kesatuan dan kekompakan dengan tim dan regu. Sehingga solid dalam bekerja dan bertindak.

“Jangan merasa takut dalam melaksanakan pekerjaan. Selama kita taat dan patuh kepada aturan. Apalagi aparatur Pol PP memang bertugas menegakkan perda. Jangan sampai kita pula yang menyalahi aturan. Sehingga pekerjaan selesai, tugas maksimal dan kita aman,” ujar Ramlan.

Kantor baru Satuan Polisi Pamong Praja Bukittinggi baru saja diresmikan pada Januari lalu. Dengan personil 192 aparatur Satpol PP, tersebar di beberapa tempat saat bertugas. Di mana, sebagian besar personil Satpol PP yang bertugas di lapangan dalam regu dan Tim SK4. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional