Close

Pokja Bunda PAUD Kabupaten Agam 2021-2024 Dikukuhkan

Sebanyak 34 pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Agam masa bakti 2021-2024, dikukuhkan Bunda Paud Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, Senin (1/11).

AGAM,METRO–Sebanyak 34 pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Agam masa bakti 2021-2024, dikukuhkan Bunda Paud Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman di Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, Senin (1/11).

Hadir dalam kesmpatan pelantikan itu Bupati Agam Andri Warman, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Isra dan Ketua GOW Kabupaten Agam Ny Titik Irwan Fikri.

Bunda Yenni mengatakan, pengukuhan Pokja Bunda Paud ini dalam menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

Hadirnya Pokja Bunda Paud, jelasnya sebagai salah satu pemangku kepentingan yang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan Paud yang hebat.  “Kita sadari bersama keberadaan Paud sangat penting dan strategis dalam membina tumbuh kembang anak secara optimal, kita pasti mempunyai kepedulian yang besar terhadap pendidikan anak usia dini,” jelas Yenni.

Oleh sebab itu, ia berharap pengurus Pokja Bunda Paud kabupaten dan Bunda Paud kecamatan, dapat berperan aktif serta memposisikan diri sebagai motivator untuk memajukan dan mensukseskan Paud. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top